Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Mencari Pengganti Dirimu (Djaka)

Di hati tak lagi ada rasa cinta
Dan di sini tak perlu engkau datang lagi
Tak ingin aku, tak inginkanmu
Cukup untukku bertahan
Aku sudah bosan dengan tingkahmu
Aku sudah bosan dengan caramu
Perlakukan aku sesuka hatimu
Biarkan aku cari pengganti dirimu
Di hati tak lagi ada rasa cinta
Dan di sini tak perlu engkau datang lagi
Tak ingin aku, tak inginkanmu
Cukup untukku bertahan
Aku sudah bosan dengan tingkahmu
Aku sudah bosan dengan caramu
Perlakukan aku sesuka hatimu
Biarkan aku cari pengganti dirimu
Aku sudah bosan dengan tingkahmu
Aku sudah bosan dengan caramu
Perlakukan aku sesuka hatimu
Biarkan aku cari pengganti dirimu
Aku sudah bosan dengan tingkahmu
Aku sudah bosan dengan caramu
Perlakukan aku sesuka hatimu
Biarkan aku cari pengganti dirimu

>> = <<

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar