Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cara Merubah Format Video flv menjadi 3gp

   Hello sobat, banyak hal yang menyebabkan kita harus merubah format video ke dalam bentuk yang lain. Misalnya sobat download video di Youtube, dan kebanyakan file di Youtube memiliki format Flv. Sedangkan sobat ingin memutar video tersebut di handphone yang hanya bisa memutar file 3gp. Salah satu solusinya adalah dengan merubah format video flv menjadi 3gp.

    Cara Merubah Format Video flv menjadi 3gp bisa kita lakukan dengan menggunakan software. Software andalan saya yang sering saya gunakan untuk merubah format video adalah "Any Video Converter". Dan sobat bisa mendownload nya secara Gratis di sini.

Cara Merubah Format Video
Meskipun Software ini Gratis, tapi kemampuannya dalam merubah format video kedalam bentuk lain sangatlah baik. "Any Video Converter" tidak kalah dengan software berbayar lainnya. Kita bisa merubah berbagai macam format video seperti MP4, Avi, 3gp, flv, DVD, bahkan MP3.
Tak hanya itu, "Any Video Converter" juga memiliki fitur lain yang mungkin tidak dimiliki software sejenis lainnya. Fitur tersebut adalah software ini mampu mendownload berbagai video langsung dari situs video streaming populer seperti youtube.



Lankah-Langkah Cara Merubah Format Video

          Pilih Add video, Pilih video yang ingin sobat rubah format nya
          Pilih format video yang sobat inginkan
          Pilih Convert
          Tunggu hingga Proses selesai.
Nah, Gampang kan ?
Sekian dulu dari saya. Selamat Mencoba Cara Merubah Format Video.

Wassalamualaikum wr wb


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar